PEMBUKAAN SEPAKBOLA LIGA TIGA ZONA BOLMONG RAYA SULAWESI UTARA



Mediaj2_Bolmut, Tournamen Liga 3 Zona Bolmong Raya resmi di Gelar di Lapangan Desa Minanga Kecamatan Bintauna kabupaten Bolmong Utara. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakapolres Bolmong Utara AKBP Semuel Kayangan, SH.

Dalam sambutannya Wakapolres menekankan terkait Sportivitas selama Tournamen dilaksanakan.

"Wasit yang dipilih dalam Pertandingan ini merupakan Wasit Terbaik, sehingga jika terdapat hal yang tidak di terima baik oleh Pemain maupun pihak lainnya agar diselesaikan dengan baik dengan mengedepankan Sportivitas dan aturan dalam Sepakbola serta mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga Keamanan dan Ketertiban dikarenakan pelaksanaan Sepakbola ini melibatkan unsur - unsur terkait untuk mensukseskan kegiatan ini" kata Kayangan

Sementara itu, Asprov PPSI Sulut Tomi Ponongoa mengatakan, pelaksanaan Liga 3 Sulut Zona Bolmong Raya diikuti oleh 3 Kabupaten dan 1 Kota di Bolmong Raya.

"Direncanakan Kompetisi Liga 3 Sulut Zona Bolmong Raya di gelar dari tanggal 12 Januari sampai dengan 19 Januari 2023 dengan melibatkan 4 Tim dari Bolmong Raya yakni Persibolmut ( Bolmut ), Persikokot ( Kota Kotamobagu ), Persibom ( Bolmong Induk ) dan FC. Bolaang Mongondow Selatan ( Bolsel ) dan seluruh pertandingan difokuskan di Lapangan Desa Minanga Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmong Utara" ungkap Ponongoa 

Dalam Pembukaan Sepakbola Liga 3 Sulut Zona Bolmong Raya turut dihadiri oleh Kadispora Pemkab Bolmong Utara Drs. Musliman Datukramat, M.Si, Kabag Ops Polres Bolmong Utara Kompol Heriadi Ismail, SIK, Camat Bintauna Sarwo Edi Posangi, SE, MM, dan Pejabat lainnya. 

Sementara Pembukaan Kompetisi Liga 3 Sulut Zona Bolmong Raya diawali dengan Pertandingan antara Tuan Rumah Persibolmut melawan Persibom dengan skor 1-3 yang dimenangkan oleh Tim Persibom.

Comments