SESOSOK PRIA DITEMUKAN DI PERKEBUNAN DESA PANGKUASA KECAMATAN SANGKUB KAB. BOLMONG UTARA SUDAH MEREGANG NYAWA

 

Abson Husain yang ditemukan di Perkebunan Desa Kopi sudah meregang nyawa

Mediaj2-Bolmut, Sesosok mayat ditemukan di lokasi perkebunan Desa Pangkusa Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmong Utara Propinsi Sulut. Identitas Sesosok mayat berjenis kelamin Pria itu bernama Apson Husain, umur 62 Tahun, pekerjaan Tani merupakan warga Desa Mome Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmong Utara.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Sangkub Iptu Hanny Bawotong, SH saat dikonfirmasi pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023. 

Kapolsek menjelaskan kronologis ditemukannya sesosok mayat itu berawal saat Korban keluar dari rumah pada hari Rabu 11 Januari 2023 dengan tujuan berburu hewan liar dilokasi Perkebunan Desa Kopi Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmong Utara.

"Saat berburu di Perkebunan Desa Kopi, Korban tidak mendapatkan hasil tangkapan sehingga Korban berpindah menuju ke Perkebunan Desa Pangkusa Kecamatan Sangkub. Namun selang 2 hari Korban tidak memberi kabar kepada Keluarga terkait keberadaannya sehingga pihak Keluarga merasa cemas" jelas Bawotong.

Sehubungan dengan itu, maka pihak Keluarga dan Kerabat Korban berinisiatif untuk melakukan pencarian terhadap Korban di lokasi Perkebunan Desa Kopi sampai ke Perkebunan Desa Pangkusa. 

Setelah dilakukan pencarian pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 sekitar pukul 16.00 wita salah satu Saksi Abet Lejo Argoni akhirnya menemukan Korban sudah meregang nyawa dengan posisi tengkurap dan tangan Korban tertimpah oleh beberapa Pohon Kayu yang diduga tumbang saat cuaca Hujan Lebat dan Angin Kencang beberapa hari yang lalu sehingga Korban mengalami Patah Tangan dan bagian Mulut dan Telinga Korban mengeluarkan darah.

Comments