TIM SAR POLRES BOLMONG UTARA DAN BASARNAS KAB. GORONTALO UTARA TERUS MENCARI KEBERADAAN MARWA YUSUF DI PANTAI BUKO

 

Tim SAR Polres Bolmong Utara dan Tim Basarnas Kab. Gorut melakukan Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Buko

Mediaj2-Bolmut, Memasuki Hari ke - 7 Tim Basarnas Kab. Gorut dan Tim SAR Polres Bolmong Utara bersama-sama dengan masyarakat terus berupaya melakukan pencarian atas hilangnya seorang anak Marwa Yusuf akibat terseret arus air laut, namun hingga berita ini diturunkan Korban belum juga ditemukan.

Pihak Tim Basarnas dan SAR Polres Bolmong Utara masih berfokus melakukan Pencarian di sekitar Area Tempat Terjadinya Perkara ( TKP ) yaitu Pantai Buko.

Kapolsek Pinogaluman Iptu Jusni Indrawan Mamonto membenarkan akan Pencarian Korban Tenggelam tersebut, dimana Tim Gabungan SAR Polres Bolmong Utara dan Tim Basarnas Kab. Gorontalo Utara bersama Keluarga serta Masyarakat Desa Buko Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmong Utara terus melakukan Pencairian terhadap Korban Tenggelam di Pantai Buko an. Marwa Yusuf.

"Selang Hari ke - 7 Pencarian terhadap Korban Tenggelam Marwa Yusuf, Kami bersama - sama Tim Basarnas Kab. Gorontalo Utara dan Keluarga serta Masyarakat Desa Buko terus berupaya melakukan Pencarian terhadap Korban" ujar Kapolsek Mamonto.

"Korban adalah masyarakat yang tinggal di Kecamatan Pinogaluman yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Pinogaluman sehingga sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat, Kami tetap berupaya keras melakukan pencarian sampai Korban di temukan namun saat ini terjadi hambatan dikarenakan Hujan Lebat, angin kencang dan Ombak, untuk itu Kami mengharapkan agar pihak - pihak terkait dalam pencarian dapat menjaga keselamatan diri masing - masing" tambahnya.

Identitas orang hilang tersebut yaitu Marwa Yusuf, umur 12 Tahun, pekerjaan Pelajar, agama Islam, alamat Desa Buko Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmong Utara, dimana pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2023 sekitar Pukul 14.30 wita Korban Marwa Yusuf bersama 2 rekannya sedang berenang di Pantai Buko, namun karena saat itu terjadi Angin kencang dan Ombak besar maka Korban bersama 2 rekannya tenggelam, akan tetapi kedua rekannya yaitu Nadila Rahma Papeo dan Cintrawati dapat diselamatkan oleh Masyarakat sekitar yang beraktifitas di pinggiran Pantai Buko, namun Korban Marwa Yusuf tidak dapat diselamatkan karena terbawa oleh Ombak dan Arus air laut.

Comments